Jumat, 04 Oktober 2013

5 Film Horror terbaik 2012

Dalam 15 tahun belakangan, film horor atau misteri telah mengalami pertumbuhan yang kuat dan terus berinovasi. Jadi tak heran jika penggemar film ini semakin banyak dan bertambah.
Tema horor memang tak pernah ada habisnya. Setelah sempat sedikit reda, genre ini mulai marak kembali dan ini tak lepas dari ‘jasa’ Paranormal Activity yang menuai sukses secara komersil meski dana produksinya tak terlalu besar
Dan berikut ini adalah 10 film horor terbaik dari tahun 2011-2012 versi Forbes. (urutan 1-5)
1. The Cabin in the Woods (2012)
Dengan mengangkat tema sederhana yaitu dari sebuah tempat tinggal yang disebut kabin di tengah hutan. Film The Cabin in the wood sukses merubah keindahan alam nan asri menjadi nuansa yang sangat mencekam. Sejarah dari kabin tersebut menjadi pemicu kisah tragis yang dialami para penghuninya.

2. Prometheus (2012)
Prometheus, yang dibintangi Chalise Theron,Noomi Rapace, dan Patrick Wilson, mencoba membawa penonton dalam adegan seru yang menegangkan. Cerita diawali ketika para ilmuwan penasaran dengan adanya penemuan fakta bahwa asal usul kehidupan di bumi diciptakan oleh makhluk luar angkasa. Dikirimkanlah sejumlah ilmuwan untuk menelusuri kebenaran fakta tersebut. Di luar angkasa, bahaya menghadang mereka. Mereka melakukan pertempuran dengan makhluk luar angkasa untuk menyelamatkan masa depan kehiduan manusia bumi.

3. The Innkeepers (2012)
Sebentar lagi The Yankee Pedlar Inn akan segera ditutup. Setelah beroperasi lebih dari satu abad, penginapan yang konon berhantu ini akhirnya memutuskan untuk mengakhiri semuanya. Meski sudah memasuki hari-hari terakhirnya namun misteri yang meliputi The Yankee Pedlar Inn sepertinya tetap tak mau pergi. Beberapa tamu masih berdatangan sementara kejadian-kejadian aneh masih terus berlanjut.

4. Sinister (2012)
Film Sinister ini merupakan salah satu film horror Hollywood terseram pada 2012. Pada Bulan April 2013 ditayangkan di Bioskop Indonesia. Film ini dibintangi oleh aktor terkenal Ethan Hawke (Ellison Oswalt), artis Juliet Rylance (Tracy) dan aktor Fred Dalton Thompson (Sheriff). Film ini diproduksi oleh Alliance Films dan Momentum Pictures.

5. The Woman in Black (2012)
The Woman in Black adalah film psikologis/supranatural, horor-thriller Inggris Raya tahun 2012, yang disutradarai oleh James Watkins, dan diskenarioi Jane Goldman, diangkat dari novel berjudul sama karangan Susan Hill. Film ini diproduksi oleh Hammer Film Productions dan dibintangi oleh Daniel Radcliffe, CiarĂ¡n Hinds, Janet McTeer, Sophie Stuckey, dan Liz White. The Woman in Black dirilis di Amerika Serikat dan Kanada pada tanggal 3 Februari 2012, dan mendapat ulasan yang umumnya positif. Di Inggris Raya, film ini dirilis pada 10 Februari 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar